Kamis, 09 Oktober 2008

police

keluar sency jam 5 pgnnya ke ambasador, niatnya sih mau lewat jalan yg biasa, lewat depan lap baseball langsung sudirman lgs chaw.... eeeeeeh ternyata pas di pertigaan kok banyak org2 ngacungin jempol... gue pikir knp ya ga penting bgt.. eh gue br sadar... 3 in 1! oh no, dan saat itu gue cm berdua sm kakak gue. deg deg deg. mls bgt mana di depan ada polisi, yowes lah drpd ngambil joki, akhirnya gue lgs mikir mau lewat belakang hotel mulia nembus2 kuningan.. sip deh. akhirnya gue lgs tanchaap gas ke kiri untuk ngambil jalur lurus. dasar apes emg polisi lg nyari thr kali ya, uh bt. si polisi lgs manggil2 buat ke kiri ke arah2 pot2 itu. dan gue br sadar, gue ditilang! sial.

pas buka kaca2, nih tampang si polisi masih muda nih, yah kecewa deh gue, biasanya polisi2 muda itu keras kaya batu. dan lalala gue bener sekali. lgs deh si om pol minta surat2 dll. apessssnya lg gue gbw sim dan stnk lg ada di papah. yah sbr aja sebaiknya, udh gitu gue lgs deh pasang muka melas. tp si om pol ttp aja garrrrang, rawrr.

abis begging2 ga penting akhirnya gue minta jalan damai aja lah, wong si om pol minta kunci mobil buat di bawa ke Daan Mogot nun jauh disana karena gue ngotot ga pny duit. teganya lagi kalo ke dibawa ke Daan Mogot gue dan kk gue dsuruh pulang naik taksi!! wtf. ga pny naluri kemanusiaan bgt nih si om pol. rese.

akhirnya, stelah negosiasi yg ckp lama dan ngeselin, si om pol minta 300rb. omg! bnyk benerr.. dan ogah bgt. om pol blg, kalo dia bisa bw mobil ke Daan Mogot dia bs dpt 500rb, setdah tercium bgt nih aroma2 kongkalikong antara si komandan hahahah (sbnrnya gue sotoy) teruuuuuuusss akhirnya si om pol minta 250rb. sialll mendingan gue belanja drpd bayar si om pol gr2 gue salah marka jalan yg bener2 sepele, kalo kesalahan gue kaya 3 in 1 ato yg lebih berat sih okelah gpp, ini cm gr2 ngebelok di depan dia! aarrgh sialan kumis lele! ya sbnrnya sih ujungh2nya gue terpaksa bayar om pol 250rb. ah udah ah jd bt (pdhl byrnya bukan pk uang gue wkwkkwk)

haha nyeritain beginian pjg juga ya, pdhl gue suka gbs nulis blog, yaudah chaw ya, jgn lupa di comment! mwah

11 komentar:

vali is me mengatakan...

wah,sialan bgt tuh polisi.mahal amat 250 ribu,parah bgt.cukur aja tuh kumisnya.hahahaa.mendingan buat beli apa kek.haha.sabar aja pay.besok2 bawa sim sm stnk makanya

mina mengatakan...

omg my mother yang super 94UL!
emang bener2 apes deh lo today, baru tadi kita ketemu gitu yaa di sency!
eh udah ketilang aja.
aduhh aduhh.
kemaren aja ditilang cuma kena 20.000 pay ko sekarang jadi 15x lipat.
ckckckckkck.
ngga bawa si donna si lo.
hahahahhaaa (maaf donteku).
paye emang kalo nyetir paling yahudd deh dari pada yang lain kalo udah buru2 langsung deh para manusia gembrot2 (termaksud gue) bilang serahkan pada paye!
hehehheee.
makannya pay besok2 kaloo ditilang harus ajak si gembrot2 bersaudara biar kenanya 20.000!
hahahhaa.

sashaafterschool mengatakan...

iiih ko mahal bgt si 300rb? polisi jaman sekarang emang kaya gt. bener2 nyari THR...

manco mengatakan...

aduh pay itu namanya lo kualat sama gua sama cumi, waktu itu kan gua ketilang gara gara ngikutin mobil lo dan lo kena 20rb sedangkan gua sama cuma kena 175rb tai banget lo enak ada donna yang "pinter" nawar polisinya hahahahaha sabar ye pay

chel-o-blog mengatakan...

ih gile mahal aboy 250 ribu, nyari thr kali tuh..
sebaiknya polisi nya lo goda dengan suara merdu ala bu rama aja kali pay.. hahaha

aje mengatakan...

ih parah apaan tuh 250 ribu?? 0 nya kurangin 1 aja tuh hahaha

Trixie Fadriane Eitheim mengatakan...

wah pay... nasib lo brarti.. haha..
kalo gw jd lo ya pay, gw pura2 punya bokap ato om ato sodara polisi jadi tu polisi ga macem2.. hehee.. (itu yang gw lakuin kalo ketilang.. nelv kaka gw suru pura2 jadi polisi yg pangkatnya tinggi.. hehe) :)

SAVIRA ANISYA mengatakan...

hahhaha cici cici.. dasar lo!

neoanderson mengatakan...

Cukur aja kumis polisinya pay

SAVIRA ANISYA mengatakan...

HAHAHHA IDE BAGUS!

Barry M.Nadim mengatakan...

polisi gaji buta doang tuh