Kamis, 09 Oktober 2008

all-time-friends

ahahha bingung deh mau bikin new entry apa, kan kaya ga enk gt ya blog isinya cuma dikit (ntr nilai gue jelek lg hahahah)

hm gimana kalo cerita ttg teman2 gue yg gila sedeng miring? okdeh hahaha btw yg difoto itu ga smuanya, cm sebagian kecil haha

ini nih tmn2 gue dr jaman batu ampe jaman tralis besi hahahaha ga deng, dr kelas 2 smp maksutnya.. yaudahlah ya gausah disebut nama smp nya HAHAHA yang pasti dr msh cuplis2 ampe sampe skg juga masih temenan dong
yaaaah melalui masa2 edan walaupun sma nya skg ada yg tinggal ngesyut sampe harus naik pesawat. fiufff.

temenan ama mrk sih a sik2 ae, pdhl bosen juga sih tiap hari pasti ketemu biasanya haha dasar tp yaudalahya org seneng2 wae. hehe kalo maen juga geje gt, cuma keliling2 jalanan (sok bnyk bensin pdhl empty mulu) trs ngetok2 rmh org, ngerjain ampe bangunin org tdr, yah gt deh kehidupan tanah Kodam wkakakkakak. atoga nyari pengko deh (bohong2!), ke salon, ke mol2 ampe bosen deh huh huh.

teman2 gue beragam, ada yg
oek2 bandel, baik hati, teguh beriman, ampe rajin ngerjain pr (gue ini mah haha) selaw wae.... kalo kmn2 biasanya kesukaan kita ngafe,salon,karokean sampe gila.. sambil main capsa, tepok nyamuk atoga makan makan makan dan koko sampe mampuss pus pusss...

pokoknya intinya kita itu kalo pergi selalu ada pertanyaan yg diulang2
"mau kmn kita?" "mau kmn nih kita?", trs kalo yg giliran jd supir biasanya udh marah2 kalo arah tujuan ga diketahui haha tp kita juga bisa melakukan hal2 manusiawi dan oke punya loh, seperti sahur on the road wlpn ujung2nya sih lo-tau-lah hahahha

udah ah ga usah pjg2 deh ntr mls bacanya, btw siapa tmn2 gue? ya lo-tau-lah hahahhahahahahha dadaaaaahdadadahh

7 komentar:

canna mengatakan...

tau bgt tuh phay temen temen lo siapa,hahaha
tapi gue jarang ikut sih jadi banyak yang gue ga ikut,hehe
tapiiiii kita semua selalu gila phay,ya kan phay ya kan phay??

SAVIRA ANISYA mengatakan...

ya bgt caaaaaaan :')

manco mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
manco mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
manco mengatakan...

yah pay lo mah koko markoko pasti ngga ketinggalan hahahaha paye kan anak gaul selatan iye ngga wakakakakak

Savira Zulsyika mengatakan...

hahahaha asik bgt dah pay bahasa lo!
eh eh isi komen di gw jg yaw!masi kosong nih blog gw..br ttg teknologi doangan..haaahh

Barry M.Nadim mengatakan...

iya saya juga setuju