Jumat, 21 November 2008

bos, bos... bosen

it was saturday and i woke up early! hah keren kan hahahhaa jam 8 gue udh bgn (ini termasuk pagi buat gue sampe2 pas ol tmn gue lgs shock gue udh bgn ;p) gue memulai hari dengan ga menyangka baru jam 8 (mungkin krn kecapekan jumatnya gue tdr jam 7).... sebenernya sih mau lgs ngelanjutin tidur tp ting-ting-ting kaya tb2 bgn gt gue! mejik.

then gue lgs menyalakan laptop, tp entah knp gue kedinginan mampus di kmr jd iseng2 gue membawa laptop ke teras kolam renang, haaa gaya bgt deh gue, tp enk sih pagi2 gt (kpn lg coba) trs ya seperti biasa gue ke dapur mencari makanan, yap breakfast yg bener2 breakfast (maksutnya bener2 pagi, karena biasanya gue breakfast tp di saat lunchtime) ok lanjut lagiiii....

gue mendapatkan roti pake meses trs kaya cuma semenit udh abis gitu, trs gue cari makanan lain deh, hmmm stelah gue mengitari dapur dan gda mknan yg pantes dimkn, nemu juga gue nasi goreng pk udang pk kyupukkkk wkwk lengkap daaaaaah!

then gue pindah lg ke laptop dan mengerjakan tgs blog ini, yah doakan aja deh nilai gue bgs, secara ya gue anknya rajin dan sumringah gini WKAKKAKAKAK sambil2 searching buat bkin tgs perbedaan software sambil ngerjain remed pkn juga! jiah kyut bgt deh remed dr internet wkwk ok kan, wlpn gue telat tp yaudalah kerjain aja haha dan browsing facebook, ngeliat tag2an video sm photo gue makin freak aja makin hari hahahha btw skalian lah check facebook gue Savira Anisya's Facebook profile
jgn lupa leave wall/boxes... c:

tyus tyusss.. gue makan lagi dan lagi. ah gue gendutan nih bt deh knp ya makin hr gue pgn mkn mulu, yap! krn mkn itu kebutuhan! betul gak? betuuuuuuuuul...! mana si saski bangun2 ngasih conello sweetheart brownies wkwkkwkw yomantyis ya saski (fuuuuck!) (padahal gue yg nyuruh beliin) hahahha trusss hm apalg ya oya mkn 3 pisang pk coklat, beeeeeedeh..... trus2 hm apa lg ya pkknya gue kenyang deh sampai menolak utk makan siang hahahha

ohya! trs jam berapa gt akhirnya supir yg NYOLONG hp gue dtg gt krmh, beserta 1 org tdk dikenal dan 2 org satpam. whahahha tampangnya kaya kudanil kecebut got, matanya merah, gemeteran, nyeeeh gue tau lo grogi krn ketauan ngembat hp gue! dan selama diinterogasi gue liatin matanya sambil pasang muka terjutek sedunia dan dgn nada suara sinis (lo bayangin aja tampang gue gmn, ga psg tampang sinis aja udh dikira sinis abis haha) tp dsr biadap manusianya dia kaga mau ngaku men! pdhl jelas2 gue udh tau bgt ya kao itu dia yg ngambil dan skg masih dipake sm dia, dasar sayton! gue doain lo beranak dlm kubur hahhahaha biar Allah lah yg membalas. haha

hm apa lagi ya bingung deh, tp gue bosen! mana si tui adk gue yg bau matahari ini ada disebelah gue untuk menyambet gilirannya make laptop, tp ga akan gue ksh sampe gue turun buat makan hahaha sbr ya wi! hm btw skg sdh jam 3 dan gue ga jelas ntr mlm mau kmn hahaha biarkan angin yg membawa, jaelaaah oek... hahaha c u till the next post! cya

9 komentar:

Trixie Fadriane Eitheim mengatakan...

haa?? Sumpah lo tnyata supir lo yg nyolong hp lo??? ih... brani bgt!!! ga tau siapa paye emgg??? PAY, HAJAARRRR!!!! tunjukkan siapa paye sebenarnya!! hehehe... ;)

neoanderson mengatakan...

tabok pay tabok

Barry M.Nadim mengatakan...

wah tidak disangka ya bisa jadi seperti ini, tetap semangat ya

Rona! mengatakan...

wahhh ternyata bukan ilang malah di colong pay? ckck cobaannya berat bgt pay, yang tabah ya

erika ujang mengatakan...

pia link gw doong, thank's

Sista mengatakan...

payeeeew dah

SAVIRA ANISYA mengatakan...

yoi, thnks guyys...
hahaha gue ngebayanginnya barry ngomong kaya gitu pake tampang dan logat pekerja swasta yg main takeshi castle, tetap semangat!

sashaafterschool mengatakan...

supir yg nyolong hp lo?? ckckck
bagus pay, sinisin aja orang kaya gitu, makin gemetar, makin baik huuuuh

Savira Zulsyika mengatakan...

hahahaha dia curhat kan, paye sayang yg sabar ya..